Christina Agurela Anak Ampun Dinobatkan Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

03 Oct 2024     146

Christina Agurela Anak Ampun Dinobatkan Pegawai Terbaik Dinas Dukcapil Dairi

Sidikalang-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si menyerahkan penghargaan kepada Christina Agurela Anak Ampun sebagai pegawai terbaik di Dinas Dukcapil Dairi Bulan September 2024, bertempat di halaman parkir Dinas Dukcapil Dairi, Jl. Pandu Kelurahan Bintang Hulu, Sidikalang, Rabu (02/10).

Dalam arahannya, Kadis Dukcapil Dairi mengatakan kepada jajarannya untuk terus menjaga kedisiplinan dalam bekerja baik kehadiran, pelaksanaan pekerjaan dan hal-hal lain dalam mendukung terwujudnya Pelayanan Prima yang membahagiakan seluruh masyarakat.

"Untuk menjaga kualitas layanan yang prima, diminta kepada seluruh pegawai untuk patut dan taat dengan seluruh aturan tentang disiplin pegawai. Tingkatkan terus kinerja, berhati-hati, cermat dan teliti dalam memberikan pelayanan kepada warga", tuturnya dengan tegas.

Deddy juga berterima kepada seluruh pegawai seluruh kinerja yang terus dilakukan terutama dalam kegiatan penyerahan piagam penghargaan kepada RSUD Sidikalang, Puskesmas, Desa dan KUA yang berkinerja tinggi dalam penerapan perkebbas melayani warganya.

"Pelayanan Dukcapil semakin lancar atas komitmen berbagai instasi seperti RSUD Sidikalang, Puskesmas, Desa dan KUA dalam berbagai program seperti pasca bersalin di RSUD Sidikalang dan Puskesmas bawa pulang adminduk. Penuntasan Adminduk di Desa/Kelurahan Se Dairi dan penyerahan adminduk pasca akad nikah di KUA se- Dairi. Pelayanan perkebbas ini harus terus kita kawal berjalan dengan lancar di seluruh instansi tersebut", jelasnya lagi.

Ia juga mengajak seluruh pegawainya untuk serius bekerja dalam menyelesaikan dokumen adminduk warga sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku. Selain itu, pegawai yang mendapat penghargaan hari ini, dapat menjadi pegawai percontohan bagi seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi untuk wujudkan Pelayanan Prima.

Sementara itu dari ruang layanan, Christina Agurela Anak Ampun yang sehari-hari bertugas sebagai petugas penerima tamu mengaku bangga dan senang atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan ini menjadi motivasinya untuk meningkatkan layanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Penghargaan ini baru pertama sekali diterima. Saya sangat bangga dan senang mendapat penghargaan sebagai pegawai terbaik. Kiranya melalui penghargaan ini, saya lebih semangat dan termotivasi untuk memberikan pelayanan prima bagi warga", ungkapnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/nBjVPEQBv8UBWcsk/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!