Dinas Dukcapil Dairi Bagikan 20 KIA Milik Pelajar SDN Sukamari Desa Lingga Raja

03 Oct 2024     145

Lingga Raja-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi membagikan 20 Kartu Identitas Anak (KIA) milik para peserta didik SD Negeri Sukamari, Desa Lingga Raja, Kecamatan Pegagan Hilir, Rabu (02/10).

Pegawai Dukcapil di Kecamatan Pegagan Hilir, Roganda Sihombing mengatakan hari ini dibagikan KIA kepada peserta didik di SD Negeri Sukamari, Desa Lingga Raja sebagai wujud hasil dari pelayanan yang telah dilakukannya beberapa waktu yang lalu.

"Beberapa waktu yang lalu, kami melaksanakan pelayanan Jempol Siturang, mengambil satu persatu foto diri masing-masing peserta didik sebagai syarat untuk mendapatkan KIA", terang Roganda.

Pelayanan yang laksanakan sebagai upaya Dinas Dukcapil Dairi menghadirkan pelayanan Dukcapil di tengah-tengah masyarakat dan juga memberikan pelayanan prima. Anak-anak didik terbantu melengkai dokumen adminduknya khususnya KIA tanpa harus menganggu waktu belajar di sekolah.

Kepala Sekolah SDN Sukamari, Leo Suhud Tumanggor S.Pd.Sd mengapresiasi pelayanan yang cepat dan tuntas yang dilaksanakan Dinas Dukcapil Dairi dalam memenuhi dokumen adminduk para peserta didiknya.

"Pelayanan seperti inilah yang sangat membantu peserta didik kami untuk mendapat KIA. Kami berharap layanan seperti ini dilaksanakan secara konsisten setiap tahunnya untuk menyelesaikan dokumen adminduk para pelajar", harapnya dengan senyum.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/uByRU564iTGYrkGu/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!