Hasil Pelayanan Jempol Siturang, Peserta Didik SMAN 1 Tanah Pinem Peroleh KTP-el

03 Oct 2024     129

Tanah Pinem-Hasil dari pelayanan Jempol Siturang yang telah dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tanah Pinem, diserahkan 33 KTP-el kepada peserta didik.

"Hari ini diserahkan 33 KTP-el kepada peserta didik di SMA Negeri 1 Tanah Pinem, sebagai bentuk hasil pelayanan Jempol Siturang. Hadirnya layanan ini setiap tahun dapat membantu para peserta didik memperoleh KTP-el tanpa harus meninggalkan jam belajar di sekolah", ungkap Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si dari ruang kerjanya, Rabu (02/10).

Deddy juga mengatakan bahwa kegiatan pelayanan dilaksanakan sebagai dukungan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mendukung penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak di Kabupaten Dairi. KTP-el adalah salah satu syarat untuk memberikan suara ketika hari pemilihan, 27 Nopember 2024 yang akan datang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang membantu program Jempool Siturang tuntas KTP-el di sekolah-sekolah. Kiranya pelayanan ini dapat secara konsisten dilaksanakan diseluruh sekolah tingkat SMA/SMK sederajat se Dairi", jelasnya lagi sambil melayani masyarakat di ruang layanan Dinas Dukcapil Dairi.

Tampak Petugas Dukcapil Kecamatan Tanah Pinem Arga Sinaga menyerahkan KTP-el kepada Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Alfriden Siregar yang selanjutnya membagikan kepada 33 peserta didik di SMA Negeri 1 Tanah Pinem di halaman sekolah.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/3yhc85FPkngE62pp/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!