Dinas Dukcapil Dairi Bagikan KTP-el Peserta Didik SMKN 1 Siempat Nempu Hiir

14 Oct 2024     133


Siempat Nempu Hilir-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan 36 KTP-el dan 1 KIA kepada Peserta Didik SMKN 1 Siempat Nempu Hiir, di teras ruang kelas sekolah SMKN 1 Siempat Nempu Hiir, Jumat (11/10).

Dalam keterangan, Pegawai Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Ayu Silalahi mengatakan bahwa penyerahan KTP-el dan KIA tersebut adalah hasil pelayanan Jempol Siturang tuntas KTP-el dan KIA yang telah dilaksanakan kepada peserta didik beberapa waktu yang lalu.

"Inilah hasil pelayanan Jempol Siturang yang telah dilaksanakan kepada peserta didik di SMK Negeri 1 Siempat Nempu Hilir. Melalui layanan ini, Para peserta didik terbantu untuk memiliki identitas diri berupa KTP-el dan KIA. Tidak perlu lagi terganggu jam belajar hanya untuk memiliki identitas diri. Pelayanan langsung hadir", katanya dengan senyum.

Ayu juga menghimbau apabila masih ada pelajar yang belum terlayani dapat mendatangi Kantor Camat Siempat Nempu Hilir untuk rekam KTP-el. KTP-el juga dapat langsung diperoleh peserta didik karena di Kantor Camat telah tersedia mesin printer KTP-el.

Terlihat dalam penyerahan KTP-el dan KIA tersebut, Pegawai Dukcapil yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Ayu Silalahi didampingi Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Siempat Nempu Hilir Niko Silaban, S.Pd.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/LbGE2qnQKr4TUqUZ/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!