Dinas Dukcapil Dairi Menyerahkan KIA di PAUD Damai Sejahtera Desa Juma Teguh

16 Oct 2024     86

Juma Teguh-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 27 peserta didik di PAUD Damai Sejahtera Desa Juma Teguh, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Rabu (16/10).

"Sebanyak 27 anak-anak PAUD Damai Sejahtera Desa Juma Teguh memperoleh hasil pelayanan KIA yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Layanan ini dilakukan untuk membantu para peserta didik mendapatkan identitas diri berupa KIA tanpa harus ke Dinas Dukcapil Dairi atau ke Kantor Camat Siempat Nempu", ujar Pion Tarigan, Pegawai Dinas Dukcapil Dairi yang bertugas di Kantor Camat Siempat Nempu.

Pion juga mengajak seluruh sekolah PAUD, TK, SD dan SMP di Kecamatan Siempat Nempu untuk mencek kembali para peserta didik yang belum mengurus KIA sehingga dapat mengajukan permohonan ke Kantor Camat untuk dapat dijadwal pelayanannya.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Pion Tarigan, Pegawai Dinas Dukcapil Dairi yang bertugas di Kantor Camat Siempat Nempu menyerahkan KIA kepada Tutor PAUD, Ronnita Silalahi dan langsung membagi kepada 27 peserta didik.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/7xQfwnndzfd4tDYY/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!