Sepuluh Keluarga Bawa Pulang Dokumen Adminduk Usai Ibu Bersalin di RSUD Sidikalang

16 Oct 2024     93

Sidikalang-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang konsisten melaksanakan program pasca ibu bersalin bawa pulang dokumen adminduk terus dilakukan untuk mewujudkan Pelayanan Prima Membahagiakan Masyarakat.

"Hari ini sebanyak 10 keluarga mendapat dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) lengkap berupa akta lahir anak, KIA dan Kartu Keluarga (KK) dalam program percepatan penerbitan dokumen adminduk pasca ibu bersalin di RSUD Sidikalang", ujar Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Sitanggang diwakili petugas RSUD Sidikalang sekaligus operator Perkebbas, Ririn Situngkir, S.Kom, Selasa (15/10).

Ririn juga menerangkan bahwa seluruh keluarga yang menerima layanan tersebut sangat senang karena mereka tidak perlu lagi repot mengurus dokumen adminduk berupa akta lahir anak, KIA dan Kartu Keluarga (KK) karena langsung diperoleh seluruh pulang meninggal RSUD. Inilah kecepatan layanan dan kemudahan memiliki dokumen adminduk saat ini diberikan Pemerintah atas kolaborasi RSUD Sidikalang dengan Dinas Dukcapil Dairi.

"Pelayanan ini dapat berhasil tidak terlepas atas penggunaan perkebbas. Mulai dari pengajuan permohonan dengan melengkapi seluruh berkas permohonan yang diperlukan, tunggu, hasilnya dapat langsung dicetak dan langsung diserahkan kepada masyarakat", ungkapnya.

Sepuluh keluarga yang mendapat layanan program usai bersalin bawa pulang dokumen adminduk adalah Keluarga Martua Hasiholan Tamba bersama isteri Marta Diani Situmorang menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Hotman Mario Fedrix Tamba yang beralamat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Selanjutnya, Keluarga Dendi A.F. Sihombing bersama Isteri Tetti Sani Manurung menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Maria Stephani Naomi Sihombing yang bertempat tinggal di Kuta Tengah Kecamatan Siempat Nempu Hulu.
Keluarga Martahi Sitanggang bersama Isteri Endasri Siregar menerima Kartu Keluarga (KK) dan Akta Lahir Anaknya Lily Amarise Sitanggang yang berdomisili di Desa Kalang Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Jusprin Sianturi bersama Isterinya Lusiana Naibaho menerima Kartu Keluarga (KK) dan Akta Lahir anaknya Rehan Adytya Sianturi yang beralamat di Desa Kuta Tengah Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Ribur Hasonangan Sihotang bersama Isteri Nasip Romiana Situmorang menerima Kartu Keluarga (KK) dan Akta Lahir Anaknya Andreas Marulitua Sihotang yang bertempat tinggal di Desa Gunung Meriah Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Keluarga Darles Sihite bersama Isteri Sri Ulina Purba menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Rani Desima Oktaviana Br Sihite yang berdomisili di Desa Buluduri Kecamatan Lae Parira.

Keluarga Dimas Ridho bersama Isternya Rayhanni Katlia Br. Pasi menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Denzel Kavindra Sagara Arridho yang beralamat di Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Supriadi Bintang bersama isteri Siska Nirwana Banjarnahor menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Alvares Maleaki Bintang yang bertempat tinggal di Desa Bintang Kecamatan Sidikalang.

Keluarga Samuel Paradongan bersama isteri Merris Palinarti S.Sumbayak menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Yabesh El Gracio Purba yang bertempat tinggal di Kelurahan Bintang Hulu Kecamatan Sidikalang.
Terakhir, Keluarga Hajrul Sagala bersama isteri Marianti Boangmanalu menerima Kartu Keluarga (KK) dan akta lahir anaknya Abidzar Sagala yang beralamat di Kelurahan Sidikang Kecamatan Sidikalang.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/MvuAEFdsYM1Lxra2/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!