PAUD Al Ridho Tigalingga Desa Lau Sireme Peroleh Layanan KIA

16 Oct 2024     99

Lau Sireme-Peserta didik PAUD Al Ridho Tiga Lingga Desa Lau Sireme, Kecamatan Tiga Lingga memperoleh layanan penuntasan Kartu Identitas Anak (KIA), bertempat langsung di PAUD Al Ridho Tingga, Selasa (15/10).

Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Tiga Lingga, Halasson Simbolon menerangkan bahwa sebanyak 30 peserta didik dari PAUD Al Ridho Tigalingga Desa Lau Sireme mendapatkan layanan Jempol Siturang KIA. Layanan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyelesaikan kepemilikan KIA bagi peserta didik.

"Sebanyak 30 orang kami ambil foto diri para peserta didik sebagai salah satu syarat untuk mendapat KIA bagi anak-anak yang telah berusia 5 tahun keatas. Hadirnya layanan ini dapat mempercepat kepemilikan KIA bagi peserta didik. Para pelajar akan dimudahkan dalam pengurusan KIA", ungkapnya.

Halasson mengucapkan terimakasih atas kerjasama Pihak Sekolah PAUD Al Ridho Tigalingga Desa Lau Sireme dalam merespon dan membantu pelayanan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam penuntasan kepemilikan Identitas Diri para peserta didik.

Dalam pelayanan tersebut, terlihat para Tutor PAUD, Darmayani, S.Pd, Khairani Selian dan Shilva Yosa Pinem mendampingi Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Tiga Lingga, Halasson Simbolon mendokumentasikan para peserta didik di depan teras salah satu ruang kelas.


Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/YXtf9FgyPZgoQDHh/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!