Pelajar SDN 035950 Silencer Desa Simartugan Terima Layanan KIA

04 Oct 2024     163


Simartugan-Penuntasan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi seluruh Pelajar di seluruh sekolah mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA/SMK terus dilaksanakan. Seperti pada hari ini dilaksanakan pelayanan terhadap 49 pelajar di SD Negeri 035950 Silencer Desa Simartugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Jumat (04/10).

"Hari ini Pegawai Dukcapil di Kecamatan Pegagan Hilir turun ke SD Negeri 035950 Silencer Desa Simartugan melakukan pelayanan KIA dengan mengambil foto diri masing-masing peserta didik", jelas Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa seluruh pegawai yang berada di Kecamatan Se Dairi turun secara simultan untuk memberikan layanan KIA kepada peserta didik yang duduk dibangku sekolah untuk penyelesaikan KIA.

Pelayanan ini mulai dari proses pengambilan data berupa foto diri yang dilengkapi fotocopy akta lahir dan Kartu Keluarga (KK) dan hasilnya akan langsung diserahkan kepada sekolah. Inilah salah satu wujud dari Pelayanan Jempol Siturang atau Pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung ke sekolah-sekolah.

Dalam pelayanan tersebut, terlihat Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Pegagan Hilir Jois Situmorang didampingi Kepala Sekolah SD Negeri 035950 Silencer, Selamat Sinaga S.Pd, SD melakukan pelayanan KIA kepada peserta didik di teras sekolah tersebut.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/nJ3DFj7tQGFhnJVo/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!