Peserta Didik Dari Tiga PAUD di Kecamatan Gunung Sitember Terima KIA

02 Oct 2024     141

Gunung Sitember-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada peserta didik dari Tiga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Gunung Sitember, Senin (30/09).

Dalam keterangannya, Petugas Dukcapil yang bekerja di Kecamatan Gunung Sitember, Rupida Sinaga mengatakan hari ini diserahkan KIA kepada pelajar PAUD di tiga PAUD, PAUD Al Hidayah Desa Tumpak Raja, PAUD Santo Petrus Desa Rante Besi dan PAUD Arih Ersada Desa Rante Besi.

"Hasil pelayanan KIA yang kami laksanakan beberapa waktu yang lalu, hari ini dibagikan 9 KIA kepada pelajar di PAUD Al Hidayah Desa Tumpak Raja, 7 KIA kepada pelajar di PAUD Santo Petrus Desa Rante Besi dan 17 KIA kepada pelajar di PAUD Arih Ersada Desa Rante Besi", jelasnya lagi lebih rinci.

Inilah wujud perubahan pelayanan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan bagi warganya. Para peserta didik tidak perlu lagi direpotkan untuk mengurus KIA, petugas Dukcapil langsung memberikan pelayanan disekolah.

Rupida juga mengatakan bagi para peserta didik yang belum memiliki KIA dapat mengurusnya di Kantor Camat Gunung Sitember. Bagi sekolah berkeinginan mendapatkan pelayanan Jempol Siturang disekolah dapat mengajukan permohonan ke Kantor Camat .

Dalam pelayanan tersebut, terlihat Tutor PAUD Al Hidayah Desa Tumpak Raja, Rosita Kasugihen, Tutor PAUD Santo Petrus Desa Rante Besi, Roima Banjar Nahor dan Tutor PAUD Arih Ersada Desa Rante Besi, Putri Sion, Lenni Bolang Manalu menerima KIA dan membagikan kepada para peserta didik.


Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/V7fQv6xmK3usiGjo/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!