Peserta didik SMK Arina Sidikalang & SMK Maranatha Terima KTP & KIA

02 Oct 2024     162

Sidikalang-Peserta didik SMK Swasta Arina Sidikalang dan SMK Swasta Maranatha menerima KTP-el dan KIA dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, yang merupakan hasil dari pelayanan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

"43 Pelajar SMK Swasta Arina Sidikalang menerima 40 KTP dan 3 KIA, sedangkan di SMK Swasta Maranatha, 68 pelajar menerima 53 KTP-el dan 15 KIA", tutur Pegawai Dukcapil Dairi yang bekerja di Kecamatan Sidikalang Royani Manik.
Royani juga mengatakan bahwa inilah wujud perubahan pelayanan urusan Dukcapil bagi seluruh warga. Pelayanan semakin mudah, cepat dan dekat dengan masyarakat.

"Hadirnya pelayanan ini sangat membantu peserta didik untuk mendapatkan KTP-el dan KIA karena tidak menganggu waktu waktu belajar di sekolah. Petugas Dukcapil langsung datang melayani pengambilan data biometrik dan hasilnya langsung diserahkan ke sekolah", jelasnya.

Terlihat Royani Manik menyerahkan KTP-el dan KIA di SMK Swasta Arina Sidikalang diterima Guru Sekolah, Frengky C.M Pardede, S.Pd. Sedangkan di SMK Swasta Maranatha diterima Wakil Kepala Sekolah Rommel Walter Sirait, S.Pd. Setelah diterima langsung membagikan kepada peserta didik dimasuing-masing sekolah.


Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/ord5KdnJrw69GRqt/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!