Peserta Didik PAUD Budi Mulia Desa Kuta Tengah Terima KIA & Peserta Didik PAUD Petra Bakal Desa Sipoltong Peroleh Layanan KIA

10 Oct 2024     127

Siempat Nempu Hulu-Sebagai salah satu bentuk pelayanan prima yang membahagiakan masyarakat, pelayanan jemput-jemput bola secara konsisten dilaksanakan ke sekolah-sekolah untuk menuntaskan kepemilikan Kartu Identitas Anak bagi peserta didik mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA/SMk Sederajat.

"Satu hari ini kegiatan kami membagi 26 keping KIA di PAUD Budi Mulia Desa Kuta Tengah dan kegiatan pelayanan KIA bagi 26 peserta didik PAUD Petra Bakal Desa Sipoltong", terang Reimon Nababan, Pegawai Dukcapil Dairi yang bertugas di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Selasa (08/10).

Reimon juga menuturkan bahwa layanan ini dilakukan sebagai salah satu program andalan dari Jempol Siturang untuk membantu dan menuntaskan kepemilikan KIA bagi peserta didik di Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Pelayanan ini sukses terlaksana atas kerjasama pihak PAUD bersama Dinas Dukcapil Dairi untuk menghadirkan pelayanan langsung di sekolah.

Penyerahkan KIA PAUD Budi Mulia Desa Kuta Tengah langsung diterima Tutor PAUD, Ristauli Siburian dan langsung membagikan kepada peserta didik. Sedangkan pelayanan KIA di PAUD Petra Bakal Desa Sipoltong didampingi Kepala PAUD, Nirwana Sihombing bersama Tutor Julina Siahaan.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/qPVSQBiaZ39v1CcJ/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!