Peserta Didik PAUD Ceria Desa Bonian Terima Layanan KIA

08 Oct 2024     123

Bonian-Peserta Didik PAUD Ceria, Desa Bonian, Kecamatan Silima Pungga-Pungga menerima pelayanan Jemput Bola Adminduk Siap Turun Langsung (Jempol Siturang) Kartu Identitas Anak (KIA) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi, Senin (07/10).

"Sebanyak 19 Peserta didik PAUD Ceria, berhasil diambil foto diri setiap peserta didik sebagai salah satu syarat untuk mendapat KIA. Pelayanan ini dilakukan untuk percepatan penuntasan KIA seluruh peserta didik di seluruh wilayah Kecamatan Silima Pungga-Pungga", tutur Fitri Sihombing, Pegawai Dukcapil Dairi yang bekerja di Kecamatan Silima Pungga-Pungga diteras sekolah tersebut.

Pelayanan ini adalah salah satu program andalan dari Jempol Siturang ke sekolah-sekolah untuk menyelesaikan kepemilikan Dokumen Adminduk para peserta didik. Pelayanan ini dilakukan untuk mendekatkan pelayanan di tengah-tengah masyarakat termasuk kepada peserta didik.
"Bagi sekolah di Kecamatan Silima Pungga-Pungga yang berkeinginan mendapatkan layanan ini dapat mengajukan permohonan ke Kantor Camat. Pelayanan ini diberikan secara gratis, mulai dari pengambilan foto dan hasilnya langsung diantar ke sekolah", ungkapnya lagi dengan senyum yang kegiatannya didampingi Tutor PAUD Nova Hutasoit.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/akzuBDAMtqoTTY3C/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!