Peserta Didik SMA St. Petrus Sidikalang Terima KTP-el

04 Oct 2024     157

Sidikalang-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melalui Asmarani Solin, Pegawai Dukcapil di Kecamatan Sidikalang menyerahkan 37 KTP-el milik dari Peserta Didik SMA Swasta St. Petrus Sidikalang, Jumat (04/10).

Dalam keterangan, Asmarani Solin menuturkan bahwa sebagai wujud komitmen Dinas Dukcapil Dairi dalam memberikan pelayanan prima bagi warga sekaligus penuntasan kepemilikan KTP-el bagi peserta didik, secara konsisten dilaksanakan pelayanan rekam dan penyerahan KTP-el langsung di sekolah-sekolah SMA/SMK Sederajat se – Dairi.

"Sebagai hasil pelayanan yang kami laksanakan beberapa tahun yang lalu, hari ini kami bagikan 37 KTP-el kepada peserta didik. Adanya layanan ini dapat membantu peserta didik mendapatkan KTP-el", jelas Asmarani dengan senyum.

Ia juga berharap melalui hadirnya pelayanan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kemudahan bagi peserta didik mendapatkan KTP-el. Tidak perlu lagi meninggalkan bangku sekolah, pelayanan langsung hadir di sekolah.

Terlihat Asmarani Solin menyerahkan KTP-el kepada Guru Kimia SMA Swasta St. Petrus Sidikalang, Luski Saragi dan langsung membagikan kepada peserta peserta didik di depan ruang guru.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/jxN1XgPojWUcL2t2/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!