Program Pasca Bersalin Bawa Pulang Dokumen Adminduk, RSUD Sidikalang Serahkan Akta Lahir

03 Oct 2024     149

Sidikalang-Direktur RSUD Sidikalang dr. Mey Sitanggang yang diwakili Petugas Medis sekaligus Operator Perkebbas RSUD Sidikalang Ririn Situngkir menyerahkan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) berupa akta lahir anak dan Kartu Keluarga (KK) kepada ibu pasca bersalin di RSUD Sidikalang.

"Program pasca bersalin bawa pulang dokumen adminduk adalah kolaborasi RSUD Sidikalang dengan Dinas Dukcapil Dairi dalam percepatan penerbitan dokumen adminduk bagi warga yang bersalin di RSUD Sidikalang", kata Ririn Situngkir, Rabu (02/10).

Layanan ini secara konsisten dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima dan memudahkan warga mendapatkan dokumen adminduk khususnya menambahkan anggota keluarga yang baru lahir kedalam Kartu Keluarga (KK) dan kepemilikan akta lahir serta KIA.

"Hari ini kami menyerahkan 3 dokumen lengkap kepada keluarga pasca bersalin. Semoga layanan ini dapat menambah kebahagiaan keluarga atas pelayanan Pemerintah kepada warganya", harapnya.

Tiga keluarga yang mendapat dokumen adminduk, keluarga Jhon Friadi Saragih bersama isteri Sada Arih Capah menerima akta lahir anak Afrisa Octa Livia Saragih dan Kartu Keluarga (KK) yang beralamat di Desa Bangun Kecamatan Parbuluan.

Selanjutnya, Keluarga Dikky Sitohang bersama isteri Novadella Nababan menerima akta lahir anak Defran Sitohang dan Kartu Keluarga (KK) yang berdomisili di Desa Sileuh-leuh Parsaoran Kecamatan Sumbul.

Terakhir, Keluarga Juppa Hasiholan Siboro bersama isteri Sandri Veronika Tamba menerima akta lahir anak Sanju Fransiskus Siboro dan Kartu Keluarga (KK) yang bertempat tingal di Desa Pegagan Julu IV, Kecamatan Sumbul.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://www.facebook.com/share/p/2XeWjJ6far9Q2B65/




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!