Usai Diberkati Pendeta, Pengantin Baru Jemaat GKPI Jemaat Khusus Sidikalang Kota Peroleh Akta Nikah dan Adminduk Lainnya

14 Oct 2024     136




Sidikalang-Sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima yang membahagiakan seluruh masyarakat, usai mendapat pemberkatan nikah dari Pendeta M.H. Siahaan, S.Th, MM, pengantin baru Jackson Rudi Mangiring Sihombing dengan Stephanie Valentine memperoleh Akta Nikah dan dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) lainnya dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (dukcapil) Kabupaten Dairi di Jemaat GKPI Jemaat Khusus Sidikalang Kota, Kamis (10/10).

Dokumen adminduk lainnya yang diterima selain akta nikah adalah, Kartu Keluarga (KK) baru dengan status kawin tercatat, KTP-el kedua mempelai. Selanjutnya diserahkan juga Kartu Keluarga (KK) perubahan kepada kedua orangtua mempelai pria dan wanita.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang diwakili Pejabat Fungsional Dukcapil Yohanna Pratedina Ketaren, SE mengucapkan selamat berbahagia bagi kedua mempelai yang telah resmi menjadi pasangan suami isteri. Untuk melengkapi kebahagiaan kedua mempelai diserahkan akta pernikahan sebagai bukti telah tercatatkan pernikahan dalam dokumen negara secara resmi.

"Kehadiran kami saat ini untuk melengkapi kebahagiaan kedua mempelai yang telah menjadi pasangan suami isteri. Kiranya layanan ini dapat diterima kedua mempelai dan kedua orangtua mempelai. Inilah kecepatan dan perubahan pelayanan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam memberikan pelayanan prima bagi warganya", tuturnya dengan lembut dan senyum dihadapan seluruh warga jemaat di gereja GKPI Jemaat Khusus Sidikalang Kota.

Berita ini juga dapat dibaca di:https://web.facebook.com/share/p/pbgvgSsjChUUoXJ8/?




PEMIMPIN DAERAH



AGENDA


CALL CENTER



BULETIN



PERSYARATAN ADMINDUK


PEGAWAI TERBAIK

Index Kepuasan Masyarakat


SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT



NILAI SKM



SP4N-LAPOR!